Daftar Harga Terbaru Terupdate

Harga Beras Merah Organik Terbaru 2018

Setiap manusia pasti membutuhkan yang namanya beras atau bila telah di masak dinamakan nasi, karena sekarang ini kebutuhan akan hidup sehat semakin tinggi, sehingga semakin banyak yang mencari beras merah untuk kebutuhan hidup sehatnya. Memang harga beras merah lebih mahan dibandingkan dengan beras putih yang banyak tersedia di pasaran, oleh sebab itu banyak yang membeli beras merah, namun belum banyak yang tau bahwa beras merah lebih sehat.


Beras merah sendiri terdiri dari dua jenis, yaitu beras merah terang dan beras merah gelap, beras merah terang adalah beras merah yang telah di kupas kulit arinya, sedangkan beras merah gelap adalah beras merah yang belum di kupas kulit arinya, sehingga beras merah gelap lebih terasa kasar dan memiliki kandungan serat yang lebih banyak, sedangkan beras merah terang memang lebih enak di makan, namun beras merah gelap lebih sehat dan banyak mengandung serat, sehingga sangat baik untuk anda yang sedang berdiet.

Beras merah sendiri biasanya di tanam secara organik, sehingga bebas dari pestisida, ataupun obat hama yang biasanya di temukan pada beras putih yang selalu di pupuk pestisida. Beras merah sendiri sangat tepat di gunakan untuk bahan pokok makanan anda, terlebih bagi anda yang menderita diabetes atau kencing manis. Bagi anda yang sedang dalam masa penyembuhan, beras merah juga sangat di anjurkan untuk menambah stamina anda.

Beras merah juga sangat baik untuk anda yang sedang menderita berbagai penyakit seperti asam urat, jantung, wasir, kegemukan atau obesitas. Beras merah juga dapat mengurangi frekuensi buang air kecil saat malam hari, sehingga anda dapat tidur lebih nyenyak. Juga mengandung Vitamin A dan B serta mineral, mengandung anti oksidan yang sangat baik untuk tubuh anda.

Harga beras merah sendiri biasanya di mulai pada kisaran Rp. 11.000 perkilogramnya. Tergantung dari merk beras merahnya dan kualitas dari beras merah itu sendiri.
Tag : Harga Beras
Back To Top